Cuteki gadgets
Assalamu'alaikum... selamat datang di Blog-Q.. sederhana penuh makna..semoga bermanfaat..!!!

Friday, September 11, 2015

Yupss..We Are Leader..!!!

Hari ini mumpung lagi libur, berhubung bingung mau ngapain jadi mending corat - coret sejenak.Keinginanq untuk nulis ini dikarenakan banyak unek-unek yang mengusik dipikiranq akhir-akhir ini. yups.. Tentang pekerjaan, tentang profesi yang aq lakoni saat ini. Aq bekerja disalah satu provider yang bergelut dibidang pelayanan. Pelayanan yang kami berikan melalui backoffice alias dibalik layar. Jika anda pernah menghubungi call center.. Ya kamilah orang-orang yang melayani anda lewat suara merdu kami, yang senantiasa sabar melayani para pelanggan yang mempunyai variasi karakter. Mulai yang pelanggan iseng, pemarah, gak sabaran, yang sombong,dll tapi dibalik itu semua tak sedikit juga pelanggan yang berhati mulia (luarr biasaa..terharuu..huhu). 

Sekarang aq sebagai team leader, orang yang menjalani pekerjaan dan profesi yang dituntut untuk perfect, no wrong, harus bisa lari ( pengennya sih lari dari kenyataan..huhu), kerja cepat, multitasking.. Woww..amaziing bukan?? Yah.. Itulah leader, tugas kami adalah mendidik agent2 dibawah kami agar mereka bisa good handling, perfect dalam melayani pelanggan, tentulah mereka harus tau customer needs, karena kepuasan pelanggan adalah kunci utama. Selain mendidik dari segi kualitas agent, tugas kami harus bisa maintain agent2 dibawah kami agar tetap semangat kerja, memberikan motivasi agar tidak banyak yang resign, maintain disiplin mereka, karena ditempat kami mengutamakan displin kerja yang luar biasa.

Tanggung jawab kami sebagai leader selain tanggung jawab ke agent2, kami juga harus bisa maintain case pelanggan yang sudah hard complaint, tanggung jawab ke atasan kami, tanggung jawab ke divisi yang lain. Weess.. Gak kebayang ya guys.. Gimana repotnya.. Tapi semua itu akan bisa jadi ringan jika kita kerjakan sama2, saling membantu satu sama lain, yups.. Karena kalianlah temann.. Kita bisa bertahan sampai sekarang, karena canda tawa kalian semua yang bisa melupakan beban pekerjaan yang sedang kita hadapi, ya..sekali lagi karena kaliann.
Terkadang rasa jenuh, kesal, jengkel, marah, emosi menghampiri begitu saja tanpa permisi, tapi jika ingat akan kebersamaan kalian, semuanya jadi lenyap seketika ( maaf.. Kalo yang ini agak sedikit lebayy ya..hhe).

Ayoo..tetap semangat, jangan pernah mengeluh lagi.., jangan pernah putus asa. Jika masih bisa, lakukanlah, kerjakanlah apa yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Emban amanah yang sudah diberikan, karena itu merupakan tanggung jawab yang semua itu akan dipertanggung jawabkan nantinya.
Niatkanlah hanya semata-mata karena Allah, maka semuanya akan terasa ringan. InsyaAllah. 

We are leader.. Yups.. We are leader..!!!, berusaha menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik. Ingat suatu saat nanti akan mendapatkan balasan dari apa yang kita lakukan, jika tidak sekarang, mungkin nanti.
Tetap semangat teman-temanq.. We are leader! Do the best...!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes