Cuteki gadgets
Assalamu'alaikum... selamat datang di Blog-Q.. sederhana penuh makna..semoga bermanfaat..!!!

Sunday, September 20, 2015

About - Indosat Assistant (indosat instant)

Hai..hai.. Selamat berjumpa lagi, kali ini aku ingin share sesuatu, sesuatu yang baru bagi para pelanggan indosat tercinta. Sebenernya ini bukan hal baru, tapi sekedar ingin share aja sapa tau memang bagi temen2 yang lain masih banyak yang belum tau tentang product satu ini. Apa itu?? Dia adalah "indosat assistant atau biasa disebut indosat instant. Sesuai dengan namanya yang instant, aplikasi ini bisa membantu temen2 semua untuk mendapatkan informasi. Jika diliat dari gambar diatas, itu adalah sekilas tampilan home dari aplikasi instant ini, jadi nanti temen2 bisa mengetahui informasi2 yang sebenernya tidak perlu ditanyakan melalui cs/call center indosat. Kenapa?? Karena informasi yang sebenernya dibutuhkan pelanggan untuk kebutuhan verifikasi, dll ternyata memang sudah ada di aplikasi ini (meskipun tidak semuanya). Kira-kira informasi apa aja sih yang ada di instant ini?? Informasi mengenai data pribadi pemilik nomer atau data pribadi temen2 saat pertama kali registrasi, informasi mengenai sisa pulsa, bahkan bisa juga melakukan pengisian pulsa voucher melalui instant ini, info paket, cek sisa kuota internet, berlangganan paket, mau unreg atau ubah paket juga bisa lhoo.., informasi mengenai pin & puk kartu jg ada, jadi temen2 tidak perlu susah2 telfon cs jika kartu terblokir & diminta kode PUK.

Bagaimana cara mendapatkan instant ini?? Gampang guys..Oke.. Mari kita bahas satu persatu.

Untuk pertama kali mendapatkan aplikasi instant ini, temen2 bisa download pertama kali via google store yg ada di hp temen2 tentunya yg sudah berbasis android, atau hp2 lain pokoknya yang sudah smartphone ya guys.. Jika download sudah berhasil silahkan install di hp kalian, sama seperti pasang aplikasi biasanya koq.

Jika sudah silahkan daftarkan no.temen2 silahkan dipilih yang menu Buat akun untuk username menggunakan alamat email. Oh ya.. Pastinya untuk mendaftar ini harus menggunakan no.indosat ya.. Karena ini memang aplikasi punyanya indosat jadi mohon maaf untuk no.selain indosat untuk sementara belum bisa.hehe

Jika sudah nanti temen2 bisa langsung masuk ke aplikasi instant ini, dan bisa mendapatkan informasi mengenai info2 yang ada didalam instant.

Kalo yang ini tampilan informasi mengenai paket-paket jika temen2 ingin registrasi silahkan dipilih saja paket yang diinginkan sesuai kebutuhan dan selera.


Kalo yang ini tampilan mengenai informasi sisa pulsa (mohon diabaikan saja info pulsanya ya guys.. Maklum lagi limit..efek tanggal tua..hehe),  bahkan informasi tanggal pertama kali aktivasi jg ada lho.. Jadi nanti yang penasaran kartunya sudah berapa tahun lamanya bisa diliat di instant ini.

Dan masih banyak lagi informasi yang kita butuhkan di aplikasi ini, jika penasaran dan mau mencoba, silahkan daftarkan saja no.indosatmu ke aplikasi instant ini ya guys..

Semoga bermanfaat, terima kasiiihhh..

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes