Cuteki gadgets
Assalamu'alaikum... selamat datang di Blog-Q.. sederhana penuh makna..semoga bermanfaat..!!!

Friday, September 11, 2015

menelusuri jejak petualang - gedong 9 semarang

Rasanya hari ini lagi semangat2nya buat nulis, akhirnya timbul keinginan juga buat dokumentasi petualangan yang satu ini.
Sebenernya ini sudah 1 bulan yang lalu, its not problem ya guys.. Yang penting belum expired banget lah buat numpahin cerita disini, daripada nanti malah numpuk dipikiran kan jadi mubadziirr..hehe.
Candi gedong 9 itulah nama tempat yang kita kunjungi. Aq bersama ketiga temenq ; tari, hendri dan budi, siap meluncur kesana. Ya maklum lahh..meskipun sudah sekitar 4 tahunan disemarang, jujur saja aq memang belum pernah menelusuri tempat yang satu ini.. ( hmmm..kasian banget ya guys..hikss..hiks..), untung ada kalian bertiga yang siap sedia mengajakq kesana, agar aq gak punah karena dengan ketidaktauan indahnya alam yang satu ini.
You're my best frends ever i have. Perjalanan yang kami tempuh menuju sana memang gak selancar yang aq bayangkan, karena kondisi jalan tanjakan menuju sana sempat dipenuhi lalu lalang kendaraan yang melintas, sempet stuck guys..hmm.. Luarr biasaa. Mungkin memang kondisi waktu itu lagi week end, jadi maklum jika jalanan pun padat. Ternyata banyak juga yang berkunjung kesana.

Akhirnya kami mulai menelusuri jejak si candi gedong 9 ini, petualangan kita untuk langkah awal adalah menemukan si candi 1, ya lumayanlah candi 1 letaknya masih di depan mata dan gampang buat ditemui..ya wajar kan deket pintu masuk..hihi.
Dan gak lupa kita abadikan memory di candi gedong 1 ini, lumayan lama juga sih.. Maklum lah, temenq yang satu ini ada yang rempong banget dan yang pasti paling heboh masalah foto2. Hadehhh..gak ada habisnya pokoknya dech..upsss.

Setelah puas di candi gedong 1 saatnya kita lanjutkan perjalanan kita menuju target selanjutnya yaitu gedong 2, perjalanan menuju sini lumayan buat kembang kempis nafas, maklum lah jalannya yang terjal dan trus nanjak keatas membuat kita cukup kehabisan tenaga, akhirnya kita putuskan buat rehat sejenak. Setelah cukup tenaga kita lanjut lagi untuk menuju target kedua. Yups.. Candi gedong 2, tak lupa donk kita abadikan moment yang indah satu ini.. Yahh meskipun bentuk dan wajah candinya sama sih.. Tapi tak apa, yang penting foto2.hihiii

Setelah puas kita lanjut lagi ke target selanjutnya yaitu di candi 3 dan 4, perjalanan kesini jaraknya cukup jauh juga guys.. Yang pasti harus siapkan kaki buat melangkah sejauh mungkinn.. (yaelahh..kayak apa ajah yahh..hhaa).
Karena sudah terlalu capek jalan, akhirnya aq nanya ke temenq klo lanjut sampai candi 9 bisa sampai malam donkk ya.. Eitsss jangan berpikirnya kayak aq ya.. Ternyata candi yang ada disitu hanya ada 4 candi, yang 5 candi memang bener2 gak ada, dan kata temenq sih 5 candi lainnya hanya bisa diliat oleh orang2 tertentu.. Yah.. Wallahua'lam ya..
Sekian perjalananq ke candi gedong 9 meskipun badan remek, tapi jiwa dan pikiran seneng, lumayan bisa refreshing.

Thanks ya guys.. Lain kali kita jalan2 lagi, nyari tempat yang bisa dijadikan target kita selanjutnya.., seneng bisa main bareng kaliann.

" jika tua nanti kita tlah hidup masing2 ingatlah hari ini ". Friendship is never die.



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes