Cuteki gadgets
Assalamu'alaikum... selamat datang di Blog-Q.. sederhana penuh makna..semoga bermanfaat..!!!

Thursday, September 10, 2015

Perform buber with indosat care

Assalamu'alaikum

Akhirnya bisa menyempatkan kembali untuk menuangkan coretan di blog tercinta, kali ini aq ingin berbagi cerita saat acara buka bersama with indosat care, ya meskipun agak telat postingnya gak papa lah, daripada gak diposting sama sekali..hihi, sebenernya acara ini pas bulan ramadhan kemaren, ditempat kerjaq sedang ngadain acara buka bersama yang diadakan besar2 an special buat call center yang sudah berjuang mati-matian melayani pelanggan ( cielehh.. Bahasanya..😊), akhirnya qta punya acara Buber. Acara bubernya seru banget guys.. Bukan hanya sekedar buka aja, tapi banyak acara yang ditampilkan dari rekan-rekan call center sendiri. Yang pasti acara puncaknya qta ditemani si bintang tamu " Dygta" yang terkenal dengan lagu galaunya.. (duh.. Jd teringat si dia..ehmm). Selain si bintang tamu banyak perform2 yg ditampilkan dari artis2 dadakan lainnya, salah satunya saya ya guyss.. ( ih.. Jd maluu..😊), lho..lhoo.. Malah pada gak percaya, ini seriusan lho guys.. Aq jg ikutan nampang.. Ikutan nyanyi jg. Hehe

Ceritanya gini nih.. Di acara ini banyak banget perform yang ditampilkan, diantaranya ada yg baca alqur'an, nari2, band2 dari anak2 call center, stand up comedy n nasyid. Dan aq sendiri diberi tanggung jawab untuk perform nasyid. Tau gak guys.. Awalnya aq juga bingung apa yang akan aq tampilkan nanti, akhirnya.. Aq merekrut orang2 yang bisa diajak bergabung dengan tim nasyidq. Akhirnya qta memutuskan untuk nyanyi lagu arab yang berjudul "enta eih" yg dinyanyikan oleh nancy ajrom. Btw lagu apaan itu??? Maklum guys temen2 dikantor pasti belum pada tau dengan lagu ini, kalo aq sendiri sih sudah familiar soalnya dulunya sering denger lagu ini dari kakakq, yang setiap kali sering muter lagu ini pas dirumah, dan kebetulan aq jg suka banget lagunya. Sedih2 gimanaaaa gitu, n musiknya jg enak didenger. Waktu itu tim nasyidq punya 5 orang personel, untuk lagu nancy sendiri aq n temenq satunya yang nyanyiin, kebetulan saja qta satu misi n tujuaan (cielehh.. Kayak apa aja ya..hmmm), qta combain juga dengan puisi yang berisi tentang isi lagu tersebut. Setelah lagu ini selesai qta lanjutkan dengan satu lagu lagi yang berjudul jagalah hati, udah pada tau lah itu lhoo laguna snada. Sorakan n sambutan penonton sangat luar biasaa pemirsahhh..  Jauh dluar dugaann.. Begitu meriahnya..aq sampai terharuuu.. Hiks..hikss..
Dan alhamdulillah perform qta saat itu bisa menggebrak panggung yang tentunya bisa ngalahin si bintang tamunya "dygta" donkk..hehehehe.. Lebaayyy.. Dan yang gak nyangka lagi temen2 malah pada suka dengan lagu yang aq nyanyikan lho guys.. Katanya baguss.

Itulah sedikit kisahq yang begitu berkesan.., sampai ketemu lagi dilain kesempatan ya guyss..

Wassalamu'alaikum

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes