Cuteki gadgets
Assalamu'alaikum... selamat datang di Blog-Q.. sederhana penuh makna..semoga bermanfaat..!!!

Friday, September 11, 2015

My everyday Skincare

Hai.. Hai.. Sobatq semua yang berada diseluruh tanah air, semoga kalian tetap baik2 saja n sehat selalu..,

Tiba-tiba saja kepikiran buat nyeritain skincare yang sedang jadi andalanq saat ini, yupss "larissa",  skincare yang menurutq harganya sangat bersahabat dikantong..gimana tidak guys..larissa ini memang bagus dan murah menurutq, tapi ya kembali lagi ke pribadi masing-masing ya.. Karena skincare juga cocok2an. Kalo aq sendiri sih.. Alhamdulillah cocok make productnya larissa. 

Awal perjalananq menuju larissa dulunya sih iseng aja, pas nganter temenq buat konsultasi sama dokternya disana, dan waktu itu aq juga ikut2an konsul aja, maklum lah konsul disana gratis..kan lumayann..hhee. Dan waktu itu aq dikasih productnya yang tea tree tapi aq hanya ambil yang siang dan malam aja karena waktu itu kulit wajahq lagi bermasalah dengan jerawat. Dan setelah satu bulan pemakaian alhamdulillah jerawat berhasil pada kabuurr, tapi ya itu.. Bekasnya yang setia nempel diwajahq. Akhirnya jerawat udah sembuh, aq hentikan pemakaian dan kembali ke skincare lamaq ( si ponds flawless), untungnya sih g masalah n baik2 aja..
Waktu itu aq putuskan untuk rutin facial aja n stop pemakaian krimnya, akhirnya setiap bulan aq rutin facial dilarissa. Facial disana emang paling nendang dech pokoknya, selain nendang bersihnya..nendang juga sakitnya guyss..hikss..hiks..bikin meweekk dech..huhuhu. Tapi its okelah.. Akhirnya wajahnya jadi bersih dan halus.. Huwaaa..senangnya..

Setelah beberapa bulan rutin facial, ada muncul sedikit masalah diwajahq, waktu itu muncul bruntusan dikeningq, gak tau kenapa, mungkin karena mereka pengen pada muncul kali ya.. Akhirnya pas facial berikutnya aq coba konsultasi ke dokternya dan memutuskan untuk make productnya lagi.. Dan akhirnya dikasihlah seperangkat alat skincare yang diatas itu pemirsahh.
Apa aja sih?? Aq dapet cleanser, toner, facial foam, krim malam, siang dan bedak putih. Tapi semua itu juga g langsung aq beli sekaligus koq, belinya nyicil dari bulan ke bulan dan akhirnya tepat dibulan ketiga lengkap sudah senjata perangq..hihii.

Dan sekarang terhitung sudah 7 bulan aq menggunakan productnya, alhamdulillah kulitq jadi bersih dan muluss.., itupun kata temen2q.. Wuahhh..senengnyaaa.. Kalo aq sih yang pwnting bersih dan bebas dari jerawatt..itu sudah buatq bahagiaa.

Sekian curhatanq tentang my skincare, lain kali disambung lagi ya.. Bye..bye..

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes