Cuteki gadgets
Assalamu'alaikum... selamat datang di Blog-Q.. sederhana penuh makna..semoga bermanfaat..!!!

Wednesday, September 16, 2015

Salam sapa dariku

Malam sudah larut, jam menunjukkan tepat jam 02.00 dini hari, namun mata ini masih enggan untuk terpejam. Mungkin karena efek segelas cappuchino yang aku minum sebelum tidur tadi, yang akhirnya membawa siksa yang penuh dengan derita.. Ohh.. Tuhann..😭 ( maaf agak sedikit alay pemirsahh..hihi). Tidur tepat waktu adalah prinsipku, agar semua kegiatan tidak terbengkalai, bisa bangun pagi dan mengawali semua aktivitas dan rutinitas seperti biasa.

Pengecualian malam ini, karena memang belum bisa tidur, meskipun sudah berusaha sekuat tenaga untuk memejamkan mata namun apa daya hasil tetap nihil.. Hmmm.. Yasudahlah daripada tidak ada yang dikerjakan, aku jadi kepikiran ingin menulis sesuatu di blog tercinta ini, agar semuanya bisa tercurahkan. Yupss.. Lewat tulisan nan indah inilah, yang bisa aku lakukan, menuangkan segala unek-unek yang mengganjal dipikiran. Lewat tulisan inilah aku bisa menyampaikan salam rinduku.

ya.. Salam rindu untuk kau yang jauh disana, untuk kau yang pernah ada dihatiku, untuk kau yang pernah mengisi hari2ku dengan bunga2 asmara layaknya remaja yang baru mengenal cinta, untuk kau yang mengajarkanku akan arti mencintai dan menyayangi, yupss.. Teruntuk kau..hanya teruntuk kau yang jauh disana.

Meski kita sudah tidak seperti dulu lagi, aku akan tetap menyimpan namamu disini, ya..disini..di lubuk hatiku yang terdalam. Biarlah tetap tersimpan. Namun..jika suatu saat namamu terhapus, aku yakin akan digantikan dengan nama yang sudah dipersiapkan untukku, dengan yang lebih indah, yang sudah Allah persiapkan untukku.

Aku tau sekarang kau sudah bahagia, bahagia bersama sang pujaan hatimu, aku hanya bisa mendoakan semoga Allah memberikan yang terbaik untukmu, yang tidak seperti aku tentunya..hhee.
Semoga Allah selalu menjagamu..

Terimalah salam rinduku..teruntuk dirimu yang pernah ada dalam hatiku.

Salam sapa dariku.

E£n@y@



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes